Free Heartagram Black Cursors at www.totallyfreecursors.com

jam garuda

Free Green Day American Idiot Cursors at www.totallyfreecursors.com

Rabu, 27 Februari 2013

0 bandung berisik




BANDUNG BERISIK adalah nama sebuah icon acara musik underground di kota Bandung yang digagas oleh komunitas musik metal tertua di Indonesia Ujungberung Rebels. Musik yang ditampilkan pada acara ini sifatnya spesifik dan eksklusif. Genre musik yang menjadi ciri khas acara ini adalah genre musik metal yang tumbuh subur di kalangan komunitas underground di Indonesia Khususnya kota bandung.
BANDUNG BERISIK berbeda dengaan pelaksanaan Event metal lainnya Dikarenakan yang diusung adalah menampilkan keberagaman genre musik metal underground dengan segala bentuk pengembangannya baik dari sisi musikalitas maupun fashion dari para penonton yang mengapresiasi ,
BANDUNG BERISIK telah terlaksana sebanyak 4 kali ( 1995 – 2003 )
BANDUNG BERISIK I : 23 September 1995 di Lap. Kalimas,Ujungberung
BANDUNG BERISIK II :20 July 1997,Gor Saparua Bandung
BANDUNG BERISIK III :13 Juni 2002,Gor Saparua Bandung
BANDUNG BERISIK IV :10 AGUSTUS 2003 Stadion Persib
Setelah sekian lama vakum, ajang musik cadas bertajuk ‘Bandung Berisik’ akan kembali digelar. Tahun ini, ‘Bandung Berisik’ akan menggebrak Lapangan Brigif Kota Cimahi pada Sabtu, 11 Juni 2011.Dan pada pelaksanaan kali ini Pihak dari Homeless crew dan ujungberung rebels mempercayakan kepada pihak ATAP Promotions untuk menyelenggarakan event sakral Ini.
BANDUNG BERISIK 2011 akan mengusung tema ” REBEL MEET REBEL “ sesuai dengan arti dari “REBEL” yaitu pejuang. Komunitas ini sebagai pejuang seni yang mengapresiasikannya dalam bentuk kemasan musik- musik cadas, namun selain itu dalam pengkemasannya juga mereka dapat menkolaburasikan musik cadas dengan alat musik tradisional. Dan itu menunjukan bahwa musik metal dapat menjadi jembatan bagi pelestarian budaya Daerah, dan sudah diakui secara Internasional.
Dalam pelaksanaan BANDUNG BERISIK kali ini akan mencoba untuk mengedukasi Para pencinta Musik Metal dengan kita menerapkan peraturan festival internasional dalam berbagai aspek. Peraturan ini kita coba terapkan untuk kenyamanan para pengunjung itu sendiri, karena acara BANDUNGBERISIK2011 akan mengedepankan aspek KENYAMANAN, KEAMANAN & KETERTIBAN.
10 ALASAN WAJIB NONTON BANDUNG BERISIK
1. Tentu saja sebuah kebanggaan bagi siapapun dapat menghadiri perhelatan yang sangat bersejarah ini!!!
2. Bandung Berisik 2011 adalah perhelatan akbar yang menghadirkan band-band musik ekstrim terbaik dari seluruh Indonesia dengan konsep open air festival yang berbeda dengan festival open air pada umumnya . BURGERKILL, JASAD, FORGOTTEN, SERINGAI, DISINCFECTED, BLEEDING CORPSE, OUTRIGHT, KOMUNAL, ROSEMARY, JERUJI, DOWN FOR LIFE, BESIDE, TCUKIMAY, CRITICAL DEFACEMENT, TURBIDITY, INFAMY, PARAU, GODBLESS SYMPTOMS, SCREAMING FACTOR, GUGAT, CRANIAL INCISORED yang pasti akan membuat para audience tidak akan beranjak dari area festival.
3. Bandung Berisik 2011 akan mendirikan panggung besar dengan tata suara sebesar 100.000watt menjamin audience akan sangat puas menikmati sajian musik yang digeber musisi- musisi favorit mereka.
4. Bandung Berisik 2011 akan memanjakan mata para audience dengan menyuguhkan tatacahaya yang sepektakuler.
5. Kalian akan menikmati kenyamanan menikmati musik dengan berbagai panduan dan sistem informasi yang baik dan ramah bagi audience. Buku panduan dan tiket Bandung Berisik 2011 yang nantinya akan menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan atau mungkin souvenir bagi kawan, kekasih, atau keluarga dengan berbagai informasi penting di dalamnya yang berkaitan dengan bandung berisik 2011 dan ranah musik ekstrim Indonesia hari ini.
6. Ini adalah perhelatan musik ekstrim yang menjadi tonggak sejarah berdirinya komunitas metal tertua dan terkuat di Indonesia sekarang ini, ujungberung rebels, sekaligus menjadi perhelatan tertua sejak munculnya gerakan bawah tanah / DO IT YOURself / Independen era 1990an. Sejak pertama kali digelar tahun 1995, bandung berisik 4 tercatat oleh Majalah Time Asia sebagai pergelaran musik bawah tanahterbesar di ASIA yang berhasil mengundang sebanyak 25.000 audience di lapangan stadion Persib Bandung.
7. Bandung Berisik 2011 akan menjadi ajang silaturahmi Metal Head Indonesia karena selain generasi muda, generasi sebelumnya juga akan hadir sekaligus untuk bernostalgia.
8. Waktu Belanja!!!! Selain pertunjukan musik, di festival ini pengunjung juga bisa belanja di booth merchandise dari band-band metal yang menjadi line up di bandungberisik
9. Bandung Berisik 2011 menyiapkan spot- spot artistic yang akan menjadi titik- titik yang menarik untuk berfoto bersama kawan, kekasih, atau keluarga!!!
10. Ini teutama akan menjadi panggung pemanasan dua raksasa metal Bandung, BURGERKILL dan FORGOTTEN untuk memperdengarkan secara live lagu- lagu yang akan termuat dalam album baru mereka. BURGERKILL bahkan berjanji akan membawakan lagu yang tak dibawakan di panggung- panggung sebelum Bandung Berisik 2011.

Posting Komentar

disaster

musik

burung twitter

efek

Ketik Kalimat Sobat Disini

Popular Posts

Blogger templates

 

black smile

Blogger news

Blogroll

About