Free Heartagram Black Cursors at www.totallyfreecursors.com

jam garuda

Free Green Day American Idiot Cursors at www.totallyfreecursors.com

Minggu, 17 Februari 2013

0 biografi dark terror


SEMUANYA bermula pada 2006. Diawali konspirasi pengasingan seorang Abe, Torus, Deden, dan Brilian, lahirlah sebuah hardcore side project yang mereka namai Darkterror. Band asal Bandung Utara ini mengalami reposisi pada tahun yang sama dengan bergabungnya Mufti, Andri, dan Reza. Ketiganya menambah memantapkan konsep bermusik Darkterror.

Darkterror kemudian sempat diulas sebuah zine rilisan satu sekolah tinggi swasta di Bandung. Dalam zine tersebut Darkterror disebut sebagai Band Anti Penindasan. Ulasan tersebut menambah ketegasan komitmen mereka dalam mengeksplorasi musik dari lirik-liriknya yang terkesan anti penindasan.
Pada 2007, beberapa lagu yang beredar dalam format EP. Salah satunya berjudul Topeng Sekolah Pembunuh yang memberikan nuansa baru sekaligus haru akan penindasan pendidikan dan pengasingan intelektual remaja. Melalui musik dan ketegasan liriknya, Darkterror memberikan suatu stimulus dalam bentuk raungan eksposisi distorsi dan teriakan lantang serta orasi-orasi yang tajam tentang segala sesuatu yang terjadi.

sumber : http://www.bandung-underground.com

Posting Komentar

disaster

musik

burung twitter

efek

Ketik Kalimat Sobat Disini

Popular Posts

Blogger templates

 

black smile

Blogger news

Blogroll

About