Free Heartagram Black Cursors at www.totallyfreecursors.com

jam garuda

Free Green Day American Idiot Cursors at www.totallyfreecursors.com

Minggu, 17 Februari 2013

0 biografi injected


BAND ini lahir dan besar ketika era Saparua tengah berada pada suhu titik didih. Ebith, Lian, Apet, Iday, Satya Jr, dan Kaka, pertama kali sepakat mengusung bendera Injected pada 14 Januari 1997. Setahun berselang, mereka sudah mengeluarkan album yang diberi judul 1, 2, 3, …. Sejumlah anthem yang biasa jadi pengiring adu keringat di GOR Saparua seperti Coklat, Kecoa, dan Skateboard is not a Crime, terangkum dalam album yang dirilis Harder Records tersebut. Lagu Skateboard is not a Crime juga masuk dalam kompilasi historikal Ticket to Ride keluaran Spills Records.

Setelah era Saparua memudar, nama Injected pun sempat sedikit redup. Apet dan Iday memutuskan untuk keluar. Namun, Lian, Kaka dan Satya berusaha mempertahankan band ini agar tidak bubar. Pada 2002, mereka menggamit Ewox untuk mengisi gitar yang ditinggalkan Apet dan Iday. Line up Lian, Kaka, Satya, dan Ewox sempat menelurkan sebuah split bersama Krang.
Pada 2004, giliran Lian yang mengundurkan diri. Posisi Lian kemudian digantikan Avistory. Mereka juga menarik Rudi untuk menopang Ewox. Kehadiran Rudi sanggup menambah kekuatan permainan gitar Injected.
Formasi Avistory, Ewox, Rudi, Satrya, Kaka, terbilang solid. Buktinya mereka mampu menghasilkan full length Life in Pain yang berisi singel menggigit macam Tuan Gila, N.F.L part.2, dan Nyali yang Cacat Batin (featuring Them Fuck Jeruji dan Barus dari Godless Symptoms).
Satu lagi masalah menghadang Injected. Satya yang menjadi salah satu pendiri Injected menyatakan nonaktif dalam waktu yang cukup lama. Akibatnya mereka mengalami masalah saat menggarap materi baru. Kaka sebagai pendiri Injected mengambil keputusan dengan menarik Kiki.
Masalah lain muncul setelah Rudi mengajukan pengunduran diri. Untuk beberapa saat mereka menghajar gigs dengan format satu gitaris. Tidak lama berselang, Injected mendapatkan gitaris baru, yang juga bernama Rudi (Disinfected). Rudi yang terbiasa memainkan death metal awalnya sempat kesulitan menyesuaikan diri dengan gaya permainan Ewox yang dipenuhi power chord dan damper cepat. Tapi lambat laun Rudi bisa menyesuaikan diri.
Tahun 2010, Injected mengalami kejadian menyedihkan. Avistory meninggal dunia. Masalah makin pelik lantaran tidak lama berselang Rudi pun cabut dari Injected. Untungnya mereka segera mendapatkan Dudie untuk menggantikanAvistory dan Gethoxx mengisi posisi yang ditinggalkan Rudi.

sumber : http://www.bandung-underground.com/band/i/injected

Posting Komentar

disaster

musik

burung twitter

efek

Ketik Kalimat Sobat Disini

Popular Posts

Blogger templates

 

black smile

Blogger news

Blogroll

About