Free Heartagram Black Cursors at www.totallyfreecursors.com

jam garuda

Free Green Day American Idiot Cursors at www.totallyfreecursors.com

Minggu, 17 Februari 2013

0 biografi amarah


BAND ini mengibarkan metal yang militan dari daerah suburban Bandung. Death metal yang dibalut militansi menjadikan Amarah selalu punya kekuatan untuk bertahan. Padahal sejak dicetuskan pada 1999, tak kurang dari empat kali Amarah harus bongkar pasang personel.

Formasi awal ketika Amarah berdiri ditopang Ovick pada vokal, Baron (gitar), Mendo (bas), dan Adith (drum). Saat itu mereka langsung sepakat untuk memainkan death metal. Namun, formasi itu sempat diaduk-aduk pada 2004. Tepatnya ketika Baron keluar dari band ini dan posisinya digantikan Odong. Mendo kemudian beralih tugas jadi vokalis. Ovick digeser jadi gitaris. Untuk mempersolid formasi, Agus ditarik untuk mengisi slot bas. Sementara Adith tetap duduk di belakang set drum.
Pada 2008, Amarah kembali melakukan bongkar pasang formasi karena Ovick, Odong, Agus, dan Adith memutuskan untuk cabut. Mendo sebagai satu-satunya personel asli yang masih tersisa kali ini digeser ke drum. Sementara empat orang personel baru didatangkan, Amarah melakukan eksperimen dengan dua vokal. Ican dan Guruh diplot sebagi vokal, Nanang (gitar), dan Nod (bas).
Persekutuan Amarah kembali harus diterpa cobaan saat Ican, Guruh, dan Nanang, pergi mencari arah hidup baru pada 2010. Beruntung mereka masih bisa mendapatkan Joy dan Zal yang dipercaya mengisi format dobel vokal. Sementara posisi Nod digeser ke gitar dan Mendo ke bas. Danu yang masuk berbarengan dengan Joy dan Zal, dipercaya menanggungjawabi set drum.

Posting Komentar

disaster

musik

burung twitter

efek

Ketik Kalimat Sobat Disini

Popular Posts

Blogger templates

 

black smile

Blogger news

Blogroll

About