Free Heartagram Black Cursors at www.totallyfreecursors.com

jam garuda

Free Green Day American Idiot Cursors at www.totallyfreecursors.com

Senin, 04 Februari 2013

0 Biografi Beside

Beside exsis dari pertengahan tahun 1997, berdiri di Bandung, Indonesia, lahir di tengah-tengah komunitas yang cukup terkenal di Indonesia “HOMELESS CREW”. Sebuah band dengan sebuah proyek di rumah bermain musik hardcore pada zamannya dari awal Rykers, Strife, Bumi crsis dll. Mengubah personil menjadi kebiasaan, bahkan pada akhir tahun 2007 Selain masih berubah personil.
Profil band beside bandung
Fattah, salah satu gitaris Beside kedua harus mengundurkan diri! Dalam karya karnakan sibuk sangat padat. Surga jatuh Ichad adalah orang-orang yang kita pilih untuk menutupi formasi kosong, dan karena kita sering berubah pesonel, maka Beside bertemu orang baru banyak orang yang memiliki selera musik yang berkisar dari mengobarkan awal, Soilwork, Dragon Force, Slayer, Malevolent Creations, Kataklysm dll . Yang pada gilirannya memberikan warna baru untuk musik Beside. Logam mungkin konsep yang lebih tepat untuk Selain saat ini.
10 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk menyelesaikan album, karena sering ganti perubahan personil, waktu-intensif aktivitas, konsep musik yang masih belum jelas menjadi faktor utama dalam keterlambatan kami.
Pada saat ini formasi yang solid Owank voc, Akew Guitar, Bass Paneu, Chad Guitar, Drum Bayi, Beside akhirnya bisa menyelesaikan album pertama kami yang diberi nama Terhadap Diri Sendiri, yang dirilis pada akhir 2007 oleh Pemberontak parapatan & catatan mutlak .
Band Members :
* Owank – Vocals
* Akew – Guitar
* Paneu – Bass
* Chad – Guitar
* Baby – Drums
Free Download Beside’s MP3 :
* Beside – 7th Deadly Sins
* Beside – Aku Adalah Tuhan
* Beside feat Burgerkill – Aku Adalah Tuhan
* Beside – All Of My Hate
* Beside – Dosa Adalah Sahabat
* Beside feat Iyas Alone – Fall
* Beside – Holyman
* Beside – Intro
* Beside – My Black Diary
* Beside – New Colony
* Beside – Outro
* Beside – Sincerity
* Beside – Sisi Kelam
* Beside – Testimoni Penyesatan
* Beside – The End Of Pain

Posting Komentar

disaster

musik

burung twitter

efek

Ketik Kalimat Sobat Disini

Popular Posts

Blogger templates

 

black smile

Blogger news

Blogroll

About